Sabtu, 18 Oktober 2014

Hotel di Yogyakarta yang Murah : Hotel Murah di Yogyakarta Anti Kantong Bolong

Hotel di Yogyakarta yang Murah, Bagi yang suka travelling dan backpacking, meminimalisir biaya perjalanan menjadi seni dan tantangan tersendiri. Salah satu destinasi backpacking yang mampu membantu menghemat biaya pelancong dengan tawaran lokasi-lokasi wisata menarik ialah Yogyakarta.info hotel Pelancong tidak hanya dimudahkan untuk mengeksplorasi Yogyakarta dengan bis ‘TransJogja’ yang dirancang sebagai alat transportasi wisata, makanan di Yogyakarta pun tergolong murah.

hotel di Yogyakarta yang murah


Istimewanya lagi untuk masalah penginapan, sangat mudah ditemui hotel di Yogyakarta yang murah. Hotel di Yogyakarta yang murah—atau yang sering disebut pula sebagai hotel melati—memang lebih banyak berpusat di gang-gang sepanjang Jalan Malioboro, seperti Jalan Dagen, Jalan Sosrowidjajan dan Jalan Sosrokusuman. Namun hotel murah di Yogyakarta juga dapat pula ditemui di dekat Tugu Jogja, di dekat Keraton, serta di daerah Wirobrajan dekat Malioboro.

Biaya permalam dari hotel-hotel tersebut sangat terjangkau yaitu rata-rata hanya berkisar antara 100-300 ribu rupiah. Bahkan di antaranya terdapat hotel yang menawarkan harga perkamarnya di bawah seratus ribu! Meski harganya murah, namun hotel melati tersebut tidak berarti identik dengan kekumuhan hanya saja fasilitasnya memang tidak mewah.

Beberapa hotel memang hanya memberi fasilitas kipas angin dan kamar mandi luar, namun sudah banyak dari hotel di Yogyakarta yang murah yang menyediakan kamar dengan kamar mandi dalam, AC dan televisi. Hotel murah di Yogyakarta juga memiliki pelayanan ramah serta bonus teh hangat di pagi. Dengan demikian hotel murah ini boleh jadi tempat menginap ideal bagi yang ingin menghemat budget liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar