Sabtu, 18 Oktober 2014

Hotel di Yogyakarta Bintang 4 : Nyaman Menginap di Hotel Bintang 4 Yogyakarta

hotel di Yogyakarta bintang 4

Hotel di Yogyakarta Bintang 4,  Selain Bali, Yogyakarta sering didaulat menjadi daerah di Indonesia yang memiliki banyak lokasi wisata alam dan budaya untuk dijadikan destinasi liburan. Sebagai tujuan liburan favorit, berbagai fasilitas disediakan oleh Yogyakarta untuk memberi kenyamanan pada pengunjungnya. Oleh karena itu tidak heran apabila Yogyakarta memiliki banyak hotel yang tersebar di setiap sudut strategisnya. Dari ratusan hotel tersebut, tidak sulit pula ditemui hotel di Yogyakarta bintang 4.

Hotel-hotel berbintang 4 di Yogyakarta umumnya merupakan hotel besar yang memiliki jaringan-jaringan di kota-kota lokasi wisata lain di Indonesia. Tidak hanya hotel-hotel berbintang 4 ini memiliki lebih banyak kamar dengan berbagai tipe, fasilitas yang diberikan pun lebih mumpuni dengan wifi, kolam renang, spa, gym, sarapan dengan makanan yang lebih enak, dll.

Hotel di Yogyakarta bintang 4 juga biasa ditemui di lokasi-lokasi strategis yang mudah ditemukan dengan bangunannya yang nampak megah, seperti dekat bandara dan pusat oleh-oleh Jalan Solo—Grand Quality Hotel; The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa; Sahid Raya Yogyakarta Hotel, dekat dengan Malioboro dan Keraton—Hotel Inna Garuda; Hotel Santika Premier; Horison Ultima Riss Hotel, atau di pusat Jalan Kaliurang yang dekat dengan mana saja—Grand Tjokro Yogyakarta; Jogja Plawang Boutique Villa. Banyak pilihan hotel di Yogyakarta bintang 4 yang dapat dipilih. Pastikan sebelum berkunjung ke Yogyakarta cek website penyedia reservasi hotel untuk melihat review hotel-hotel tersebut sekaligus agar mendapat harga yang lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar